Jan 27, 2010

Dibutuhkan Mitra LSM Lokal utk Pemberdayaan Kelompok Tani Pulau Lombok

The Micronutrient Initiative (MI) Indonesia dan Pemerintah Propinsi NTB (Cq. BAPPEDA Propinsi NTB) bekerjasama untuk meningkatkan konsumsi dan produksi garam beryodium di Pulau Lombok melalui program Konsumsi Garam Beryodium untuk Semua (KGBS).

Dalam rangka mensukseskan program KGBS yang berkelanjutan, MI Indonesia mengundang Mitra LSM lokal Pulau Lombok yang berkompten guna membentuk dan mengembangkan kelompok Petani Garam Mandiri (KPGM) di kabupaten Lombok Timur.

Bagi LSM lokal yang berminat dan mempunyai kapasitas dalam mengembangkan kelopok tani mandiri dapat memperoleh informasi tentang ToR Program KPMG pada http://www.scribd.com/doc/25853210/ToRs-SHG-Formation-Indonesia atau pada BAPPEDA Propinsi NTB (c.q. saudara Bambang Santoso) Jln Flamboyan No Jalan Flamboyan Nomor 2 Mataram HP : 08123738170.

LSM lokal yang berminat harus menyampaikan proposal penawaran disertai dengan profil lembaga (berikut akta pendirian) kepada MI/Bappeda (c.q. saudara Bambang Santoso) atau ditujukan pada rjafar@micronutrient.org paling lambat tanggal 10 February 2010.

Hasil seleksi LSM mitra terpilih untuk pelaksana program KPGM akan diumumkan pada tanggal 20 Februari 2010.

Rozy Afrial J
Program officer MI Indonesia
rjafar@micronutrient.org

No comments: