Dec 29, 2010

Lowongan District Officer Kab. Bireuen LOGICA2

Coffey International Development bekerjasama dengan Forum Bangun Aceh (FBA) mengelola Program Kemitraan Australia Indonesia, Local Governance Innovations for Communities in Aceh (LOGICA 2) yang didanai oleh AusAID. Program ini bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada kestabilan dan kedamaian di Aceh melalui pemberian dukungan kepada pemerintah daerah yang efektif dalam pemenuhan kebutuhan dan peningkatan standar hidup masyarakat.

Untuk memperlancar pencapaian ini, kami mencari kandidat yang akan bertugas di Kabupaten Bireuen dengan kontrak kerja selama 12 bulan (dengan kemungkinan diperpanjang) untuk posisi:

DISTRICT OFFICER (kode: DO) untuk 1 posisi

Tugas utama sebagai District Officer adalah membantu District Manager untuk :
1. Memberikan pelayanan kesekretariatan yang diperlukan.

2. Mengatur jadwal pertemuan, menyiapkan agenda, surat undangan dan mengumpulkan bahan untuk rapat, pidato, pelatihan dan konferensi, menjadi notulensi dan menyimpan catatan dari proses tersebut.

3. Mengatur dan memelihara kegiatan pusat dokumen seperti fotokopi, scan, fax dan surat distribusi dan sistem pengarsipan, untuk memastikan semua kegiatan dokumen hanya untuk tujuan proyek.

4. Bertanggung jawab untuk mengatur petty cash dan bank book distrik, serta membuat laporan keuangan distrik.

Kualifikasi yang dipersyaratkan adalah Sarjana dibidang Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
atau memiliki pengalaman kerja yang sesuai dibidang keuangan dan kesekretariatan dan terbiasa bekerja dalam lingkungan yang menggunakan bahasa inggris.

Proses Lamaran:

Agar lamaran anda dapat dipertimbangkan untuk posisi ini, kirimkan lamaran anda melalui email personnel@logica.or.id atau sfachri@gmail.com dalam format word atau Pdf (Mas 500 kb) dengan menyebutkan kode posisi pada subyek email anda paling lambat tanggal 30 Desember 2010 jam 17:00 WIB

Proyek LOGICA 2 berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dan masyarakat Aceh. Oleh karena itu kami menghimbau kepada Perempuan dan masyarakat Aceh untuk mengajukan lamaran.

No comments: