Jan 4, 2012

Plan Indonesia - Staf Administrasi Komunikasi ( OS BR ) Urgently Required

BE PART OF US...
 
Plan Indonesiaadalah lembaga kemanusian internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.
 
Kami mengundang generasi muda Indonesia yang jujur dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabung dengan kami sebagai: 
 
Staf Administrasi Komunikasi (OS BR) - Penempatan Grobogan, Jawa Tengah
 
Persyaratan Kompetensi:
 
·         Pendidikan minimal D3, (lebih diharapkan sarjana Bahasa Inggris, Hubungan International, Komunikasi
·         Mampu berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik lisan maupun tulisan
·         Lebih diutamakan berpengalaman bekerja sebagai penerjemah atau guru Bahasa Inggris
·         Lebih diutamakan berpengalaman membina kerjasama dengan organisasi lainnya (pemerintah, lembaga swadaya masayarakat, dan lembaga lainnya)
·         Memiliki pemahaman dan sensitivitas terhadap budaya setempat/lokal
·         Bisa mengendarai sepeda motor
 
Plan Indonesiamemberi kesempatan yang sama kepada semua pelamar, baik laki-laki maupun perempuan. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi. 
 
Kirimkan surat lamaran lengkap (beserta curriculum vitae, copy ijazah, copy transkrip nilai, pas photo terbaru ukuran 3 x 4), paling lambat pada 19 Januari 2012  ke: 
People & Culture Plan Indonesia, d/aGedung Menara Duta Lt. 6 Wing A, Jl. HR Rasuna Said Kav. B-9 Jakarta Selatan; atau Email: HRD.Indonesia@plan-international.org
 
Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plantidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan Internationalsilahkan kunjungi website kami di www.plan-international.org

No comments: