Jan 30, 2012

Finance Officer Urgently Needed - Plan Indonesia

BE PART OF US..                                                      
 
 
Plan Indonesiaadalah lembaga kemanusian internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.
 
Kami mengundang generasi muda Indonesia yang jujur dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabung dengan kami sebagai: 
 
Finance Officer - Jakarta
 
Bertanggung jawab terhadap Finance dan fungsi yang terkait di Country Office – Jakarta and melakukan koordinasi tentang  keuangan  dengan kantor Area dan Program Unit sesuai kebijakan dan prosedur yang berlaku di lembaga. 
 
Kualifikasi :
 
·         Sarjana jurusan Akuntansi
·         Minimal 3 ( tiga ) tahun pengalaman di finance dan akunting, lebih diutamakan di INGO
·          Memahami tentang prinsip-prinsip Akuntansi dan Hukum Perburuhan dan Pajak
·         Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan
·         Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
·         Familiar dengan komputer dan software terkait
 
 
Kirimkan surat lamaran lengkap secepatnya (beserta curriculum vitae, copy ijazah, copy transkrip nilai, pas photo terbaru ukuran 3 x 4), paling lambat pada 14 Februari 2012 ke: 
 
HR Recruitment Plan Indonesia, d/aGedung Menara Duta Lt. 6 Wing A, Jl. HR Rasuna Said Kav. B-9 Jakarta Selatan; atau Email: HRD.Indonesia@plan-international.org
 
Silahkan mengisi kolom subject email dalam format : ( Posisi yang dilamar – Nama Anda )
 
Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plan tidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan International silahkan kunjungi website kami di www.plan-international.org

No comments: